Label

Jumat, 05 Juli 2013

Salam Kenal

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat Datang Diblog saya....!!!!


"Blog saya menyajikan info yang umum, apapun yang bisa saya tampilkan akan saya share disini. Blog ini bertujuan umum tak ada niatan untuk menyinggung pihak manapun, jadi mohon maaf yang sebesar-besarnya bila ada kata-kata saya yang salah dan menyinggung pihak tertentu. #peace"

Aku adalah orang yang terlahir dengan begitu banyak kekurangan, sepahit apapun hidup ini aku ingin selalu tersenyum menjalalninya #Ganbatte. Aku orang yang biasa aja karena aku suka dengan sesuatu yangg apa adanya :).  Prinsipku, dimanapun aku tinggal aku pasti akan selalu merasa bahagia selama disana ada tempat mancingnya -__-.

Aku cwo penyayang kucing, karena aku pernah nangis cuma gara-gara kucing kesayanganku gak pulang -___-. Aku ingin selalu jadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dengan belajar dari kesalahanku yang terdahulu dan sepahit apapun hidup ini aku ingin selalu trsenyum menjalaninya. karena hidup itu memang tak semulus paha cherry belle 0_o....
 "Foot ball is My Life "

I am Manchester United Fans

♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣
♥ ╔╗ ╔╗
♥ ║║ ║║╔═╦╦╦═╗
♥ ║║ ║╚╣║║║║╩╣
♥ ╚╝ ╚═╩═╩═╩═╝
♥ MANCHESTER UNITED
♣¤══¤۩۞۩ஜஜ۩۞۩¤══¤♣

~ Manchester United ~

_________♥♥♥♥♥♥♥♥__________♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥_♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_____♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
______ ♥♥♥♥ MANCHESTER UNITED ♥♥♥♥♥♥♥
_______♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
____________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
______________♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥♥
________________♥♥♥♥♥♥♥♥♥
_________________♥♥♥♥♥♥
__________________♥♥♥♥
__________________♥♥
_________________♥

GLORY
GLORYGLORY
GLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORY
GLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORYGLORY MANCHESTER UNITED
Wasalam...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar